Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 29 Maret 2012

PEMBUKTIAN MOTO SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya melalui Sekretaris Jenderal membecakan keputusan penting tentang kondisi isu BBM yang terdiri dari 4 paoint yaitu :

1. Partai Golkar berpandangan pada saat ini tidak perlu menaikkan harga BBM

2. Karena menaikkan dan tidak menaikkan menjadi domain pemerintah, posisi Golkar melalui FPG tetap mengawasi dan mengktritisi bilamana ada hal - hal yang tidak sjalan dengan kepentingan Masyarakat.

3. Partai Golkar tetap mempertahankan subsidi energi diberikan

4. sikap politik partai Golkar ini intruksi kepada Fraksi Partai Golkar di DPR agar dapat dilaksanakan.

momentum tersebut menjadi hal yang terpenting di Masyarakat bahwa jika ada yang mengatakan bahwa ini merupkan politik pencitraan hal tersebut mungkin jauh tetapi yang terpenting adalah bahwa Golkar memikan peran sebagai Partai yang mempunyai moto Suara Golkar adalah suara Rakyat maka tentu suara rakyat yang memlih Presiden SBY dan suara rakyat yang menolak kenaikan harga BBM tidak boleh diabaikan.

ada hal penting yang dipandang dari keputusan tersebut diatas yang berguna bagi masyarakat adalah
1. Partai Golkar sebagai partai representasi masyarakat maka aspirasi mereka tentu harus di tindak lanjuti sehingga masyarakat yang diwakili oleh mahasiswa tidak terlalu larut dalam aksi - aksi anarkis yang tentu merugikan Masyarakat.

2.keputusan Partai Golkar sebagai representase masyarakt tentu akan mempunyai dampak politik yang membantu pemerintah dalam menjalankan amananh dari rakyat hingga tuntas

3.sebagai pendidikan politik bagi Masyarakat tentang kinerja Partai Politk dalam memperjuangkan kepentingan Masyarakat melalui alat perjuangan yang mendapat legitimasi dari Masyarakat yang Fraksi.

4. pendidikan organisasi kepada internal partai Golongan Karya tentang arti keselarasan tentang kader fungsional Partai Golongan Karya baik di legsilatif maupun eksekutif.

 keputusan dari DPP Partai Golkar seraya mengiringi perjalan ketua umum DPP Partai Golkar dalam memulai lawwatannya pada Provinsi paling timur yaitu provinsi Papua dengan membuka  Rakornis bidang Pemenangan Pemilu wialyah timur meliputi Provinsi Papua,Papua Barat,Maluku,Maluku Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Topik lainnya

Bahan Ajar Geologi Teknik Part XI

 Program Study Geologi Teknik  Universitas Sains dan Teknologi Jayapura dosen : Isak HA Rumbarar Pada pertemuan ini, kita akan membahas topi...

Postingan Populer