Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 28 Maret 2012

RAKORNIS BIDANG PEMENANGAN PEMILU WILAYAH TIMUR DPP PARTAI GOLKAR

Dewan Pimpinan Pusat, Partai Golongan Karya bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur akan melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang akan dilaksanakan di Jayapura,pada tanggal 30 Maret - sampai - 1 April 2012.
Rakoornis yang sedianya akan di buka secara langsung oleh Ketua DPP Partai GOLKAR akan diikuti 4(Empat) Propinsi yaitu Propinsi Papua, Provinsi Papua Barat,Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara dan di ikuti oleh semua DPDP II yang ada dibawah lingkup Provinsi tersebut.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie rencana akan datang dari Jakarta pada tanggal 29 maret malam dan rencana tiba di Jayapura pada 30 Maret pagi,,
Setelah tiba di Jayapura ARB akan melkasanakan Sholat Jumat sekaligus akan menyerahkan bantuan kepada Mesjid raya dan setelahnya akan membuka secara resmi kegiatan di maksud.
Pada tanggal 31 Maret ARB akan melaksanakan jalan santai bersama Warga kota Jayapura dengan rute Gor Cenderawasih,Imbi , Jalan Sudirman Percetakan dan finish lagi di GOR cenderawasih Jayapura.
Maksud dilaksanakan nya kegiatan Rakoornis adalah dalam rangka membangun komunikasi regional dalam rangka agenda pemenangan pemilu yang didalamnya merupakan bagian dari Catur Sukses  Partai Golkar di bawah kendali Aburizal Bakrie.
Panitia lokal di motori oleh Yan Ayomi yang juga merupakan ketua Farksi Partai Golkar pada DPRD Provinsi Papua melakukan rapat evaluasi persiapan yang juga dihadiri oleh DPP yang betindak sebagai Stering Comite pada Rakornis dimaksud.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Topik lainnya

Bahan Ajar Geologi Teknik Part XI

 Program Study Geologi Teknik  Universitas Sains dan Teknologi Jayapura dosen : Isak HA Rumbarar Pada pertemuan ini, kita akan membahas topi...

Postingan Populer